Berita Jihad Salafiyyin vs Syi’ah di Dammaj (update tiap hari)

Berita tambahan hari ini, Jum’at ( 7/1/1433 H):

Akhuna Nasir Al liiby (santri Libya) terkena pecahan mortir kaliber 37 mm di tangan dan pahanya, namun kondisinya alhamdulillah baik-baik saja.

Demikian pula dengan seorang anak umur 4 tahun yg terkena pecahan mortir di pipinya, namun telah ditangani oleh dokter2 ahli.

Sementara ini baku tembak sedang dihentikan, dan tersiar kabar bahwa Abu Ali Al Hakim (komandan Syi’ah yg busuk itu) tewas, wallaahu a’lam sejauh mana kebenarannya.

Ada pula kabar yang intinya bahwa Faris Manna’ (kepala daerah Sha’dah) mengirimkan permohonan damai dan gencatan senjata kepada warga Dammaj, dan meminta pembukaan blokade supaya bahan pangan bisa masuk. Barang kali ini termasuk indikasi yg menguatkan kebenaran tewasnya Abu Ali Al Hakim itu.

Dikabarkan pula bahwa Faris Manna’ sedang menyiapkan tim wartawan & wartawati dari kalangan syi’ah, dan mereka hendak datang ke Dammaj. Akan tetapi boleh jadi ini merupakan tipu daya baru.

Dikabarkan pula bahwa Basunduwah selaku perdana menteri sedang membentuk tim penyidik di Dammaj yang terdiri dari sejumlah anggota dewan, reporter, dokter, dll.

Dikabarkan pula bahwa Husein Al Ahmar dll sedang mengepalai delegasi baru dan ingin memasukkan kafilah. Ia juga ingin agar kondisi kembali seperti sediakala saat sebelum pengepungan, dan masing-masing pihak tetap berada di wilayahnya. Namun agaknya -wallahu a’lam- ini merupakan tipuan baru untuh mengalihkan orang-orang yang datang dari Wailah (untuk memerangi syi’ah).

ويمكرون ويمكر الله والله خير الماكرين

————————————————————————————————-

Beberapa narasumber lokal -sebagaimana yg dilansir oleh banyak media massa- mengabarkan bahwa panglima besar syi’ah yg selama ini menguasai wilayah Sha’dah, yg bernama Abu Ali Al Hakim, telah berhasil dibunuh lewat ranjau yang dipasang oleh para mujahidin Dammaj, yang berhasil meledakkan mobilnya ketika menuju wilayah Kitaf untuk mengoordinir sejumlah besar pasukan syi’ah di sana. Kabarnya, tubuh si rafidhi busuk ini hancur lebur bahkan kepalanya terlepas dari tubuhnya… semoga Allah menghancurkan seluruh dedengkot hutsiyin dan para pengikutnya, dan membersihkan bumi Yaman dari mereka

Menurut akhuna Abu Ayyub Al Faransi (santri asal Perancis), sebelum maghrib tadi ada tiga unit truk berisi makanan dan tiga unit ambulan plus obat-obatan yang tiba di Dammaj, walaupun seperempat muatan bahan pangan sempat disita oleh Hutsiyin. Alhamdulillah ala kulli haal.

———————————————————————————————————-

Berita hari Sabtu, 8/1/1433 H

Kemarin sore kafilah bantuan logistik berhasil masuk ke Dammaj, dan sebagaimana tradisi jahat kaum Rafidhah, mereka merampas seperlima bantuan tersebut tanpa alasan. Akan tetapi hari ini mereka merampas sepertiganya dan menguasai harta serta makanan rakyat.

Mereka semakin terbakar kedengkian dan gundah gulana melihat masuknya bala bantuan logistik ke daerah ahlussunnah, sehingga merampas sepertiganya secara zhalim.

Mereka demikian stress dan hampir saja gila melihat kondisi di lapangan. Mereka tak percaya bagaimana masyarakat yang terkepung selama lebih dari 47 hari, dan jumlah mereka lebih dari 10 ribu jiwa; kok bisa bertahan hidup??

Akan tetapi tetap saja kehendak Allah yang menang.

Saking dengkinya dengan datangnya bantuan logistik, mereka semalaman gencar menyerang dengan senapan dan senjata menengah lainnya, bahkan sampai berita ini dilansir pun penembakan masih terjadi. Namun alhamdulillah, semua warga dalam keadaan sehat dan tenteram.

Atas izin Allah, kemenangan akan datang segera dan propinsi Sha’dah hari ini sedang panas akibat kezhaliman kaum Rafidhah Hutsiyin… dalam beberapa hari kedepan, antum insya Allah akan mendengar sejumlah kabar gembira tentang kemenangan besar !!

sumber: http://aloloom.net/vb/showthread.php?t=10536

Tambahan berita untuk kemarin:
Di antara bentuk kebusukan syi’ah ialah ketika salah seorang ikhwah hendak masuk dengan kendaraan yg dimuati 100 tabung gas dan 300 sak tepung, bersama dengan kafilah bantuan internasional. Maka pihak Hutsiyin menyandera kendaraan tersebut dan membolehkan bantuan internasional.
Kemarin ada dua orang ikhwah yang terluka, salah satunya adalah Zakariya Al Yafe’i (terkena pecahan mortir di muka), dan akh Imad As Sudani (santri asal Sudan) yg cedera ringan. Semoga Allah menyembuhkan mereka segera.
Seharian kemarin terjadi tembakan sniper yang sangat gencar bak air hujan. Doakan ikhwan2 supaya dilindungi oleh Allah.
Sumber: sda
—————————————————————————————
Berita hari Ahad, 9 Muharram 1433 H
Hari ini masih diwarnai oleh pengepungan ketat atas Dammaj, negeri ilmu dan tauhid.
Penembakan sniper masih terus terjadi, dengan berbagai macam senjata ringan dan menengah. Bahkan hampir tak tersisa satu rumah santri pun melainkan terkena tembakan peluru, saking banyaknya. Wanita dan anak-anak pun jadi terbiasa mendengar desingan peluru yg mengganggu tsb… yang kadang memecahkan jendela, menembus pintu, melukai tembok lempung, menembus tandon air di atap, atau melubangi pipa air, dsb…
Para santri tetap bertahan di tempat2 perlindungan mereka dan banyak mengingat Allah… bertasbih setiap siang dan malam, sembari menunggu pertolongan Allah yg insya Allah semakin dekat. Mereka percaya penuh kepada Allah, dan seakan melihat pertolongan Allah dengan mata kepala mereka sendiri.
Alhamdulillah, Allah sering memalingkan peluru2 tadi dari mengenai Ahlussunnah.
Dikabarkan bahwa ada tim penengah dari San’a -untuk kesekian kalinya- yg akan datang (ke Dammaj). Dan mereka semakin tahu siapa sebenarnya Hutsiyyin yang selalu berkhianat tsb.

Koresponden di lapangan mengabarkan bahwa pihak Palang Merang sempat datang untuk mengevakuasi jenazah Hutsiyin yg tewas di Gunung Barraqah. Mereka ada 13 mayat yang salah satunya menggenggam granat sehingga tidak bisa mereka evakuasi dan terpaksa minta tolong pihak syi’ah untuk membantu evakuasi. Akan tetapi para santri melarang mereka untuk naik kecuali tanpa membawa senjata dan peralatan perang, dan dengan syarat tidak boleh membawa serta amunisi dan senjata dari korban Hutsiyin. Alhamdulillah, ini merupakan izzah bagi Ahlussunnah dan kehinaan bagi Hutsiyyin.
————————————————————————————
Berita kemenangan dari Hajur
Perang terus berlangsung antara pasukan Hajur (daerah asal Syaikh Yahya) yg pemberani dengan pihak Hutsiyyin. Para mujahidin Hajur berhasil memukul mundur kaum rafidhah dan menimpakan kerugian besar atas mereka. Beberapa hari lalu mereka berhasil menyapu bersih sejumlah gunung dan desa dari kaum syi’ah, seperti jabal Haddain, Dandal, Niyabah, Bilad Mazra’ah, Jabal Sallaq dan Mantiqah Syathain.
Mujahidin juga mendapat ghanimah cukup banyak berupa 1 unit artileri kaliber 14,5, 1 unit artileri Cheki, 5 pucuk senapan sniper, 50 pucuk senapan dan sejumlah besar amunisi, plus 2 unit RPG (rudal anti-tank).
Mujahidin juga berhasil meledakkan 2 unit Hummer (kendaraan lapis baja) dan menawan 5 orang Hutsiyyin yang salah satunya adalah komandan tinggi. Dan sekarang mereka sedang mengepung seorang komandan lagi di daerah Khaulan Amir.
Pihak rafidhah kemarin berusaha menguasai Jabal Qarr, namun mereka dihadang oleh pasukan Hajur yang gagah berani, dan atas karunia Allah, mujahidin berhasil memukul mundur mereka.
Hari ini, seluruh warga dan tokoh Hajur berjanji setia untuk memerangi Hutsiyyin, dan korban tewas di pihak Hutsiyyin sudah mencapai 50 orang sampai saat ini.
Walhamdulillaahi rabbil ‘alamien. Kesudahan yang baik ialah bagi orang-orang yg bertakwa, dan kecelakaan bagi orang-orang durjana.
Demikianlah berita yg disampaikan oleh salah seorang ikhwan warga Hajur.
sumber: http://aloloom.net/vb/showthread.php?t=10545

This entry was posted in berita, jihad, Salafi, Syi'ah. Bookmark the permalink.

127 Responses to Berita Jihad Salafiyyin vs Syi’ah di Dammaj (update tiap hari)

  1. semoga Allah menghancurkan makar syiah dan memenangkan ahlussunnah…

  2. Allahuakbar . Ya allah, kuatkanlah iman dan fisik saudara2 kami di kota dammaj ,agar tetap mampu membela agama islam. Amien

  3. Ismail Ba'adillah says:

    Menyedihkan, sy jadi teringat kala membaca sejarah peperangan Jamal, dan Siffiin. Ribuan “Muslim” gugur tanpa tau siapa yang syahid, dan siapa yang terlaknat. Semoga Allah Ta’ala menyadarkan kaum Muslim di mana pun mereka berada …. Afwan

    • Ya akhi, yg sekarang terjadi jauuuuh berbeda dengan perang shiffin dan Jamal. Sekarang musuhnya jelas zindiq, pencaci para sahabat, pembantai kaum muslimin, bahkan kemusyrikan mereka lebih parah dari kaum musyrikin jahiliyyah… sedangkan yg melawan mereka adalah ahlussunnah, penghafal kitabullah, sunnah rasulullah, dan para santri penuntut ilmu… bagaimana ko’ hendak disamakan dengan peperangan yg terjadi di antara sahabat, di mana satu sama lain tidak saling melaknat, apalagi saling mengkafirkan… lagi pula perang Jamal terjadi karena provokasi para pengikut Abdullah bin saba’, bukan karena keinginan masing-masing pihak untuk berperang. Coba antum koreksi maklumat antum selama ini, jangan-jangan sumbernya dari syi’ah lagi… bahaya tuh !! Yang terlaknat dalam peperangan ini ialah Hutsiyin, lain tidak.

      • abu khadijah says:

        dan coba anda baca lagi sejarah islam, peperangan siffin antara sahabat muawaiyah rhadiyahhalhuma ‘anhu dan ali radhiyallahu ‘anhu terjadi namun tidak ada perbedaan akidah dioantara mereka, mereka meyakini akidah yang sama, mereka tidak memiliki akidah yang mencela sebagian para sahabata bahkan mengkafirkan para sahabat diantara lain abu bakar, ummar , utsman, aisyah istri nabi dll, bahkan peperangan siffin terjadi karena mereka mencintai ‘utsman bin affan hanya saja berbeda ijtihad dalam menentukan sikap untuk menghukum para pembunuh ‘utsman, muawiyah menuntut secepatnya di hukum para pembunuh ‘utsman sementara ali memilih menunda dahulu hukuman bagi para pembunuh durjana itu hingga situasii politik ketika itu kembali tenang perbedaan ini lah yang di jadikan api pemicu peperangan oleh musuh2 islam kalangan munafikin untuk mengadu domba kaum muslimin dalam suatu peperangan dahsyat diantara mereka yakni perang siffin, tapi peprangan yang ada di dammaj saat ini, antum bisa lihat aqidah mereka orang2 rafidhah , apakah aqidah mereka sama dengan aqidah Ali dan muawiyah serta para sahabat lainnya ? sangat jauh akhi.. bahkan merka membenci ‘utsman bin affan orang yang di bela dan dicintai oleh muawiyah dan ali, bagaimana sekiranya muawiyah, ali dan parasahabat masih hidup, maka mereka org2 rafidhah ini tentu akan mereka perangi, dan antum bisa lihat akidah orang orang yang ada di dar elhadits dammaj dan para pembela nya, akidah mereka menyelisihi akidah rafidhah yang mengkafirkan banyak para sahabat dan istri nabi aiyah, justru mereka org2 dar el hadits mencintai semua sahabat dan sahabiyat dan seluruh istri nabi, serta membela mereka baik dalam tulisan dan sikap dan perbuatan mereka. semoga anda akan bisa melihat perbadaan perang yg terjadi saat ini dengan perang siffin

    • abu khadijah says:

      diperang syiffin tidak tahu siapa yang syahid dan siapa yang terlaknat ..? syahid perseorang tentu kita tidak mengetahuinya karena itu hal yang ghaib hanya Allah dan rasulNya saja yang mengetahui siapa yg syahid dan siapa yang tidak, namun secara ketentuan syar’i , sudah jelas pada peperangan jamal yang memantik api peperangan adalah orang2 yang makar kepada khalifah utsman bin affan dan membunuhnya, mereka melakukan itu karena takut di hukum oleh Ali radhiyallahu’anhu dan pasukan zubair yang ketika itu telah sepakat untuk meghukum para pembunuh utsman, orang2 durjana itu lah yang bermaksud membunuh ummul mukminin aisyah dengan menghujani sekedup ummul mukminin dengan panah sehingga sekedupnya tidak ubahnya bagaikan landak karena tertancap banyak anak panah, dan mereka 2 ini banyak terbunuh di perang jamal, telah jelas bagi orang yang membaca sejarah islam , bahwa org2 pembunuh utsman ini tidak termasuk syahid karena mereka lah yang memantik api peperangan bukan karena Allah, bukan untuk meninggikan kalimat Allah tapi untuk menutupi makar mereka, menghindari diri2 mereka dari pembalasan kaum muslimin ketika itu dan untuk membinasakan kaum muslimin dengan mengadu domba ali dan zubair beserta pasukannya masing2. semoga Allah memberikan hidayah

  4. Abu Abdillah says:

    berita hari ini, di detik.com ada korban jiwa 24 akibat serangan mortir rafidhah la’natullah ‘alaih, apakah berita ini benar y akhi?

    • Detik.com dari mana sumbernya? kalau ana langsung dari orang lapangan yang memosting setiap berita baru di situs resmi mereka. Ala kulli haal, sampai tanggal 4 kemarin total jumlah santri yang terbunuh menjadi 25 orang, yang paling mematikan adalah hari pertama jihad dikumandangkan (tggl 1) yg menyebabkan syahidnya -insya Allah- 23 orang. lalu diikuti oleh terbunuhnya dua ikhwah lagi akibat tembakan sniper yg pengecut itu.

  5. arizaki says:

    Syi’ah Ar Rofidhoh…!!

  6. abu_uwais says:

    kabar untuk hari ini bgmn ustadz??allahu akbar semoga allah membei kekuatan dan kesabaran kpd saudara kita di yaman…

  7. abu_uwais says:

    jazakallahu khoir ustadz,,afwan ana mau nanya “hawn” itu seperti apa??

  8. Abu Haula says:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Akhi abu hudzaifah bagaimana dengan ikhwah salafiyin sekitar dammaj,,apakah ada seruan untuk ikhwan salafiyyin di indonesia berjihad..Barangsiapa yang menolong agama ALLOH maka ALLOH akan menolongnya,semoga ikhwah-ikhwah mujahhid di damajj mengikhlaskan jihad ini untuk tegaknya dien yang mulia ini,,do’a kami untuk kalian.

    • وعليكم السلام ورحمة الله وبركاته
      Tentu mereka tidak tinggal diam, sebagaimana yg disebutkan oleh koresponden kita di situs (شبكة العلوم السلفية) yang terus mengupdate semua perkembangan di lapangan, bahwa banyak qoba-il2 ahlussunnah di sekitar Sha’dah yg bergerak menuju Sha’dah (markas syi’ah) untuk membuka blokade dan memerangi kaum rafidhah tsb. Seruan jihad berlaku pertama bagi warga Dammaj, lalu merambat ke daerah2 sekitarnya sampai musuh bisa ditaklukkan, bahkan bisa merambat ke seluruh wilayah Yaman (tergantung situasi dan kondisi). Adapun wilayah di luar Yaman, maka tidak tercakup dalam seruan jihad binnafsi, sebab untuk berjihad dengan jiwa seseorang membutuhkan beberapa langkah yg melibatkan pemerintah dan sekarang pemerintah Yaman sedang tersibukkan oleh demonstrasi2 dalam negeri. Lagi pula jihad tipe ini bagi kita yg di indo sifatnya jihad thalab (ofensif) bukan jihad daf’ (defensif). Dan jihad thalab membutuhkan syarat-syarat khusus yg harus dipenuhi.
      Yang lebih penting bagi kita ialah menyebarkan informasi ini, dan menghasung seluruh orang yg mampu kita dakwahi agar mendoakan kemenangan bagi ikhwan kita di Dammaj, dan kehancuran bagi syi’ah baik yg di Dammaj maupun di seluruh dunia. Kita juga berharap semoga dengan musibah ini ada hikmah besar yg menunggu, yaitu bersatunya seluruh elemen salafiyyin yang selama ini terlibat pertikaian… semoga saja tragedi ini menyadarkan kita bahwa dengan melihat ahlul haq bertikai, ahlul batil menjadi berambisi untuk menyerang…

  9. abu yahya says:

    semoga Allah Ta’ala menghancurkan mereka (syiah)

  10. abu ahmad says:

    bismillah, selalu berdoa ahli sunnah surabaya khususya untuk ikhwah di damaj Allah Akkbar insya Allah kemenangan dan pertolongan Allah selalu berserta kalian….amien

  11. Abu Umar says:

    http://www.umahtoday.net/arabic/

    BREAKING NEWS …!!!!!

    SERUAN EMERGENSI DARI AHLU SUNNAH YG TERKEPUNG DI KOTA DAMAJ YAMAN KEPADA TANDZIM AL QAIDAH DAN SERUAN JIHAD OLEH SYAIKH HAJURY

    عاجل – دماج :- أهالى مدينة دماج اليمنية يناشدون تنظيم القاعدة لصد عدوان الحوثين

  12. hermawan says:

    Semoga Allah ‘Azza wa Jalla menolong ahlussunnah di Dammaj dan di tempat-tempat lainnya atas makarnya orang-orang kafir dan para penyeleweng agama.
    Selanjutnya Ustadz, saya membaca di salah satu media online bahwa kedutaan besar Indonesia di Yaman akan membujuk para santri asal Indonesia untuk meninggalkan pesantren dan menuju ke tempat yang lebih aman. Padahal kan mereka dalam keadaan terkepung dan apakah ajakan seperti ini berarti mundur dari medan jihad? Oh ya, berita-berita seputar Dammaj ini telah tersebar di media-media online nasional. Yang saya tangkap dari komentar yg muncul, ternyata banyak yang tidak tahu siapa itu syi’ah. Mereka merasa terheran-heran dengan pertikaian yang menurut mereka adalah pertikaian sesama muslim. Bagaimana menjelaskannya?

    • kalau sudah seperti itu, maka sesuai dengan apa yg dikatakan syaikh Yahya dlm khutbah jihadnya, hal-hal spt itu bisa jadi termasuk sikap lari dari medan perang… lagi pula di manakah tempat yg lebih aman itu? Apakah orang-orang kedutaan di sana tahu persis bagaimana kondisi dammaj selama 45 hari terakhir sejak awal pengepungan? Bahkan ada salah seorang santri kita yg sengaja tidak memberi tahu ortunya di Indo karena takut disuruh pulang, dan dia tidak sampai hati meninggalkan syaikh-nya dalam kondisi spt itu… jazaahullaahu khairan.
      Adapun tersebarnya berita ini di mass media internasional maka alhamdulillah, ini pertanda baik, dan ini tidak aneh mengingat markaz Daarul Hadits Dammaj adalah tempat di mana Syaikh Muqbil memulai dakwah kpd manhaj salaf sejak 40 tahun lalu, yg dari sana tersebarlah manhaj salaf ke seluruh penjuru Yaman, bahkan dalam perkembangannya, markaz yg amat bersahaja tsb telah meluluskan ribuan santri dari berbagai negara, bahkan ada salah seorang syaikh asal kuwait yg berkunjung ke Philadelphia AS, dan mendapati sebuah mesjid bernama “Masjid Syaikh Muqbil bin Hadi Al Wadi’iy”, farahimahullaahu rahmatan waasi’an… bahkan ada yg menerjemahkan khutbah syaikh Yahya tsb dlm bhs inggris di Youtube.
      Untuk menjelaskannya, silakan berikan link berikut kpd mereka:
      http://www.sultan.org/shia.html

  13. sasminto says:

    Ya ikhwah di Indonesia, sebutlah saudara kita di dammaj dalam do’a kalian. Semoga Allah menghancurkan syi’ah rafidhah sehancur-hancurnya.

  14. abu rayhan says:

    untk kawan2ku di dammaj smg Allah meneguhkan hati kalian dan diberikan kemenangan untk kalian.dan rahmat Allah slalu menyertai kalian smua. doaku menyertai perjuangan kalian.amin

  15. Abu 'Aliy says:

    Semoga Alloh menjaga, menguatkan dan memenangkan mereka, ya Alloh cukupkan kebutuhan mereka. Sesungguhnya Engkau Maha Melihat lagi Mengetahui. Turunkan bala tentaramu untuk menghancurkan musuh2-Mu. amin.

    • budi utomo says:

      alangkah nikmatnya jika mampu membantu saudara-saudara Kita ,Ya Alloh mudahkan hambamu ini mati syahid,ya Allo aamiin

    • Abu Humnah says:

      Semoga Allah Subhanahuwata’ala memberikan kekuatan, ketabahan, dan kemenangan kepada saudara-saudaraku atas kaum kafir syi’ah raafidah.
      Allahu Akbar!

  16. vaza arrokhim says:

    bismillah..
    Alhamdulillah..
    Allahumma sholli ‘ala sayyidina muhammad…
    Y allah lindungi kami dari kejahatan orang2 yg dholim,selamatkan kami dari golongan2 syiah atau sejenis’y yg memerangi kami.
    izinkan kami,ridoi kami,terima doa kami y allah..
    Menangkan kami dalam memerangi golongan2 selain sunni yg mereka dulu memerangi kami.
    Trima doa kami,kabulkan doa kami y allah..
    Washollallahu ‘ala sayyidina muhammad…
    Walhamdulillah…
    Amin…….

  17. Pingback: Berita Aktual Jihad Ahlus Sunnah VS Syiah Rafidhoh Di Dammaj Yaman | ~Ruang Belajar ABU RAMIZA~

  18. apakah plajaran di darul hadits harrosahulloh. Msih berjalan???

    • Iya masih… walaupun sifatnya tidak seintensif sebelum perang/pengepungan. Antum bisa dengarkan dars Syaikh Yahya saat mensyarah sebuah hadits dlm shahih bukhari/muslim, dars tsb direkam kemarin sore dan langsung diposting di situs resmi beliau… di sela-sela dars beliau menyinggung tujuan utama penyerangan Hutsiyin thd warga Dammaj, yaitu supaya mereka semua tunduk dan sujud kepada imam mereka. Ini bukan sekedar isapan jempol, tapi benar-benar pernah mereka lakukan saat menangkap salah seorang warga dan memaksanya untuk sujud kepada Abdul Malik Al Hutsi, la’anahullah !!
      Eksistensi mereka di Sha’dah secara khusus, dan di Yaman secara umum benar-benar terancam oleh Markaz Darul Hadits, karenanya mereka melakukan intimidasi terus menerus thdnya.
      simak di sini.

  19. allohummanshur ihwaanana salafiyyina bi dammaj…
    Allohumma afrig alaihim shobrow watsabbit aqdaamahum wansurhum alal qoumil kaafiriin, allohumma sallimhum…

    Allohumma aitim abnaa’arroofidhoh.
    Allohumma amli’ buyuutahum wa qubuurohum naaroo.

    Allohumma taqobbal du’aa anaa…..
    Innaka samii uddu’aa’…

  20. Abu alya says:

    Wahai saudaraku ahlussunnah dammaj ana mencintai kalian karna allah.. Bersabarlah dan istiqomahlah kami mendoakanmu..

  21. bayu says:

    semoga Alloh melindungi dan memenangkan salafiyin serta meluluhlantahkan syiah biadab itu..

  22. abu umar says:

    Abu Hudzaifah al atsary mengatakan:
    30 November 2011 pukul 8:24 pm

    Wah, ga’ bener tuh berita, sebab salafiyyin berseberangan 180 derajat dgn Al Qaeda. Sumber beritanya juga tidak menyertakan informasi yg jelas selain hanya kata-kata tsb… sangat disangsikan kebenarannya.

    jawab:
    sumber berita diambil dari beberapa kantor berita yang ada disana…..
    bagaimana jika itu betul?
    setelah diserang dan dikepung baru nyadar??

    JIKA ADA YANG BERTANYA TENTANG SIKAP KITA DALAM PERTIKAIAN ANTARA MURID-MURID SYAIKH RABI’ DENGAN SYI’AH HOOTHY :

    Yang paling pantas untuk menentukan sikap dan ijtihad tentang hukumnya membela mereka (Salafy Maz’um) adalah Mujahidin AQAP, dengan alasan :

    1. Mereka adalah Ahluts Tsughur
    2. Mereka paling dekat lokasinya denga…n Dammaj
    3. Mereka yang paling mampu melakukan pembelaan tsb

    Namun jika ternyata AQAP tidak membantu secara langsung, itu pun ijtihad yang tentunya menimbang berbagai mashlahat dan madharat, krn Amerika dan antek2 nya di Yaman juga mengincar AQAP.
    Masalahnya, Salafy Maz’um mana mau dibantu “Khawarij” ? Mereka juga tidak membutuhkan bantuan orang2 “khawarij”, bahkan mereka sudah menyerukan bantuan dari Raja Saudi dan Presiden Yaman agar membantu mereka.

    Kewajiban membantu saudara muslim tetaplah sebuah kewajiban syar’i, tetapi manakala yg mau dibantu malah minta bantuan thaghut dan menghina mujahidin yg mau membantu mereka, maka sikap muwalah kepada thaghut ini justru harus kita cermati dan membuat kita harus lebih hati-hati.

    Yang perlu kita garis bawahi adalah selama dia masih saudara kita sesama muslim, kita tetap wajib membela. Namun ternyata mereka justru minta bantuan thaghut, maka kita berlepas diri dari mereka BUKAN KARENA TIDAK PEDULI KEPADA MEREKA, TETAPI MEREKA LAH YG TIDAK MAU DIBANTU DAN BAHKAN MEMINTA BANTUAN MUSUH2 ALLAH DAN RASUL-NYA.

    Mereka lebih mempercayai Penguasa Thaghut dibanding mujahidin

    Wallohu a’lam

    • Pertama-tama, in kunta naaqilan fassihhatu… wa in kunta mudda’iyan faddaliil. Kalau antum menukil, maka pastikan dulu kebenarannya; dan kalau antum mengklaim, maka bawakan dalilnya. Sejauh ini belum ada informasi yg sampai ke kita (salafiyyin) bahwa ikhwanuna di Dammaj minta bantuan kpd AQAP. Adapun pemberitaan media massa, maka sejak awal pengepungan mereka sudah sering memberitakan hal-hal yg tidak sesuai kenyataan dan sarat dengan kepentingan politik… buktinya, silakan lihat bantahan ikhwanuna di Dammaj terhadap kebohongan pemberitaan media massa ttg hakikat pengepungan tsb di sini (Semoga nt bisa bahasa Arab yah..).
      Kedua, antum menganggap bahwa ikhwanuna meminta bantuan kpd Thaghut dan musuh2 Allah… lha itu khan thaghut dan musuh Allah menurut antum, bukan menurut Islam. Dan istilah ‘mujahidin’ juga menurut antum, bukan menurut Islam. memangnya yg ngerti dan terdepan dalam jihad cuma AQAP?? Memangnya salafiyyin mengingkari masyru’iyyah jihad setelah terpenuhi syarat2nya?? Antum salah besar kalau begitu. Kalau mereka mengingkari AQAP itu bukan karena mereka sebagai mujahidin, tapi karena kerusakan pemikiran mereka yg menyebut tindak terorisme (dlm banyak kasus yg mereka lakukan, tidak semuanya) sebagai jihad… mengklaim pembunuhan thd orang kafir yg tidak boleh dibunuh sebgai jihad… mengadakan pengeboman di jantung wilayah kaum muslimin dlm rangka membunuh segelintir orang kafir… plus menganggap para ulama ahlussunnah sebagai ulama sulthan, ulama bayaran, dsb. Aneh ya… kalian boleh seenaknya mencaci maki para ulama kami, lalu setelah itu kalian ingin dipuji2 sebagai mujahidin?? Ingin dianggap sebagai salafiyyin sejati (dengan menamakan kami sebagai maz’um, berarti secara tidak langsung kalian menganggap diri kalian sebagai salafiyyin ghairu maz’um).
      Alhamdulillah, kita tidak pernah menanyakan sikap Al Qaeda dlm pertikaian ini… bahkan tidak membutuhkan campur tangan Al Qaeda, cukuplah Allah sebagai penolong kami. Bahkan Syaikh Yahya -menurut SMS salah seorang santri indonesia yg diposting di muslimdaily.net, bukanlah tipe orang yg suka memelas kepada pemerintah dlm hal ini. Jadi pantas saja kalau kami sangat menyangsikan kebenaran klaim antum tsb. Apalagi antum tidak bisa menyebutkan narasumber yg kredibel dlm hal ini.
      Kalau mereka meminta bantuan kpd Presiden Yaman dan Raja Saudi, maka itu sangat wajar mengingat mereka masih mengakui Ali Abdullah Saleh sbg waliyyul amr dan tidak mengkafirkannya sbgmn AQAP, yg aneh ialah bila AQAP meminta bantuan kpd Presiden Yaman, bukankah begitu? Demikian pula jika mereka minta bantuan ke Raja Saudi, ini juga sangat wajar mengingat Saudi adalah negara salafi yg terkenal dengan jasa-jasanya dalam membantu dakwah Syaikh Muqbil rahimahullah (pendiri markaz Daarul Hadits Dammaj), dan belum lama ini mereka perang dengan Hootsiyyiin. Tapi sekali lagi, antum belum bisa membuktikan kebenaran apa yg antum klaim tadi…
      وقديما قيل: أثبت العرش ثم انقش
      mantapkan dulu singgasananya, baru diukir
      Artinya, pastikan dulu validitas dalil2 antum, baru kita mendiskusikannya.

  23. abu umar says:

    gmn wahai Rachdi P?

  24. apakah bantuan dr wailah sdah bsa msuk ke dammaj??

    • Wallaahu a’lam, barangkali mereka sedang terlibat pertempuran dengan pihak Huutsiyyiin di luar sana… lagipula ana rasa bantuan tsb memang bukan ditujukan untuk berperang dari dalam Dammaj, karena logikanya jika suatu daerah sedang dikepung musuh, maka cara membantunya ialah dengan menghentikan pengepungan dari luar. Setelah mendapat jalan untuk masuk, maka yg pertama kali dibutuhkan oleh ikhwan2 kita dan warga Dammaj adalah sembako dan semisalnya mengingat kritisnya kondisi mereka… Hasbunallaahu wani’mal wakiil.

  25. Jazakumullahu khairan ustadz telah menjadi wasilah khabar antara hati ana dengan bagian tubuh ana di dammaj sana…

  26. ahmed says:

    اللهم انصر احواننا السلفيين بدماج….امين.

  27. Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allooh Subhanahu wa Ta’ala itu mati, bahkan mereka itu HIDUP di sisi Allooh Subhanahu wa Ta’ala dengan mendapat rezki. ( QS Ali Imron 169 ) Alloohuakbar……Alloohuakbar……..

  28. Abu abdillah Al Madiuny says:

    Ya Allah turunkanlah hukumanMu atas kaum kafir syi’ah rofidhoh hutsiyyin “laknatuka ‘alaihim” yang telah melakukan kezhaliman dengan mengepung, membombardir, serta membunuh saudara-saudara kami Ahlus Sunnah di Dammaj – Yaman, Ya Allah hukumlah kaum kafir syi’ah rofidhoh hutsiyyin “laknatuka ‘alaihim” sesungguhnya mereka tak mampu melemahkanMu, Ya Allah cerai beraikan mereka porak porandakan kesatuan mereka dan turunkanlah balasanMu atas mereka, Ya Allah kumpukan dan binasakanlah mereka dan janganlah Engkau sisakan sedikitpun dari mereka, Ya Allah turunkanlah atas mereka dan semua pihak yang membantu mereka balasanMu yang tidak dapat ditolak oleh kaum pembuat kezhaliman

    Ya Allah selamatkanlah saudara-saudara kami Ahlus Sunnah di Dammaj – Yaman, Ya Allah sayangi dan kasihilah mereka dan keluarkanlah mereka dari isolasi dan keadaan sempit yang mereka alami saat ini, Ya Allah terimalah syuhada mereka dan sembuhkanlah yang luka dan sakit dari kalangan mereka, Ya Allah tetaplah bersama mereka dan jauhilah musuh-musuh mereka karena tiada daya dan kekuatan bagi mereka kecuali dariMu.

    Ya Allah turunkanlah pertolonganMu buat saudara-saudara kami Ahlus Sunnah di Dammaj – Yaman, Ya Allah tolonglah mereka menghadapi kaum kafir syi’ah rofidhoh hutsiyyin “laknatuka ‘alaihim” dan penolong-penolong mereka dari kalangan kuffar dan kaum munafiq, Ya Allah tepatkanlah bidikan mereka, rapatkanlah shaf perjuangan mereka dan satukanlah kalimat mereka di atas kebenaran Ya Hayyu Ya Qayyum.

    Ya Allah terimalah dan kabulkanlah doa kami, karena sesungguhnya Engkau Maha Mendengar doa hamba hambamu yang lemah. Engkau adalah Wali kami dan Pelindung kami.

  29. Abu 'Abdillah Atho' says:

    Subhaanalloohi wa bihamdihi Subhaanalloohil ‘Azhiim !

    Semoga pertolongan ALLOOH Ta’ala diberikan kepada para Mujahidin pembela agama Sunnah

    serta pembelaan kaum Muslimiin , minimal dengan do’a yang bisa jadi akan di ijabah oleh ALLOH

    Tabaaroka wa Ta’ala ,

    Kemudian agar kemenangan diberikan kemenangan Jihad melawan kaum yang mereka itu

    BERAGAMA SYI’AH ZINDIQ,MUNAFIQ yang KAFIR terla’nat, dimanapun mereka berada sebagai

    musuh ALLOH Ta’ala, Maka dengan demikian kenyataan yg juga musuh Sunnah maka mereka

    ini berarti adalah musuh Islaam , sekali lagi ku ulangi musuh Islam! Barokaallihu fiykum …… .

  30. oya ustadz … ada pertanyaan yang mengganjal:
    KBRI Yaman (Pemerintah) Sudah menghibau agar menarik WNI (santri darul hadits) agar di evakuasi. Namun dikatakan, mereka (para santri) bersih keras ingin berjihad disana sebagaiaman syaikhuna telah menyerukan jihad. apakah dengan ajakan pemerintah ini khususnya WNI yg ada disana menjadi tidak wajib jihad? bahkan harus taat (yaitu ikut di evakuasi)?

    • Pertama: Kondisi mereka saat ini sedang terkepung, ana ga’ bisa membayangkan bagaimana cara evakuasi yg diinginkan pemerintah RI?
      Kedua: Telah menjadi kesepakatan ulama bahwa jika kaum muslimin dikepung dan diserbu oleh musuh di negeri mereka (yakni di negeri kaum muslimin), maka mereka wajib berjihad semampunya untuk melawan musuh tsb. Kewajiban ini sifatnya fardhu ‘ain, dan tidak pakai syarat izin pemerintah/orang tua lagi. Cukuplah dia sebagai muslim yg mampu melawan maka dia wajib melawan. Jadi, himbauan pemerintah tadi sudah terlambat… kalaulah pemerintah menghimbau sebelum terjadinya gempuran Rafidhah tggl 1 Muharram lalu, alias sebelum Syaikh Yahya mengumumkan jihad, maka masih bisa diterima… namun kalau sekarang baru dihimbau agar dievakuasi… maka ini bertentangan dengan ijma’ tadi, bahkan bertentangan dengan ayat: (ومن يولهم يومئذ دبره إلا متحرفا لقتال أو متحيزا إلى فئة فقد باء بغضب من الله ومأواه جهنم وبئس المصير) Barang siapa berpaling pada hari itu (lari dari medan perang), selain untuk berperang dari sisi lain atau untuk bergabung dengan pasukan yang lebih kuat; berarti dia telah kembali membawa kemurkaan Allah dan tempat kembalinya ialah Jahannam, sejelek-jelek tempat kembali.
      Wallaahu a’lamu bish shawaab.

  31. Pingback: Pray For Dammaj « Masa Abu Zahra

  32. derry febrian Al-atsari says:

    tetap semangat saudara-saudara ku.
    Allah slalu mmberi hikmah dstiap cobaan.
    Allah slalu memberi senyum dlm stiap kesedihan hamba-Nya.
    Maafkan kami yg blum mampu utk membantu..
    tapi insya Allah kami disini tak’n lupa utk mendo’akan kalian.
    Barokallah fiikum..

  33. Abdullah says:

    Bismillah,
    Ya Allah ya Rob yang Maha Agung dan Maha Mulia. Tolonglah hamba-hambaMu yang menolong agamaMu di Dammaj. Ridhoilah jihad mereka ya Allah ya Rob. Tinggikanlah, menangkanlah ahlussunah disana. Luluh lantakkan lah orang2 yang zholim dikalangan Syiah Rafidhoh. Amin.

  34. ayyub says:

    akhy, mohon link video syuhada utk tdk ditampilkan..kita harus ta’awun dgn mencegah gbr. tsb makin menyebar..adik ana yang sedang di dammaj tidak tahu akan adanya video tsb. yang kita tahu hanya adanya pihak kedubes asing yg minta bukti kejahatan rofidhoh..jazakalloh khoir antum telah menerjemahkan berita dari aloloom secara lengkap..jgn sampe video tsb menghalangi turunnya pertolongan alloh kepada salafiyyin

    • Baarakallaahu fiik atas nasehatnya, ana hargai pendapat beberapa masyayikh yg mengharamkan gambar, namun gambar tsb memiliki kesan tersendiri bagi mereka yg masih meragukan kekejaman Rafidhah terhadap ahlussunnah, yg akhir-akhir ini mereka (syi’ah) sedang pesat luar biasa perkembangannya di Indonesia lewat da’i2 mereka dan lewat mawaqif-nya Iran yg ‘terkesan anti Zionis dan AS’ di mata banyak kaum muslimin… dan terkesan sebagai pembela umat Islam… Maksud dari menampilkan video tsb ialah sebagai bukti bahwa mereka juga pembantai ahlussunnah, dan pengkhianat perjanjian (ana ada niat menerjemahkan ittifaqiyyah yg mereka langgar), dsb…
      Adapun dugaan antum bahwa video tsb bisa menghalangi turunnya pertolongan Allah, maka ingatlah bahwa Allah mengatakan: (لا تزر وازرة وزر أخرى). Lagi pula gambar yg sifatnya maya (tidak terpasang spt foto) hukumnya lebih ringan daripada yg terpampang bukan? Wal wasaa-il lahaa hukmul maqaashid.
      Wallaahi yaa akhi, ana sangat berharap agar antum dan ikhwan2 di Dammaj bisa lebih berlapang dada dalam menyikapi masalah2 ijtihadiyyah semacam ini. Demikian pula masalah yayasan, dakwah lewat majalah, dll. Musuh yg perlu kita tahdzir masih banyak kok… daripada mentahzir sesama ahlussunnah, lebih baik mentahzir ahli bid’ah khan? Maa ro’yuk?
      Wa ‘ala kulli haal, link-nya sudah ana hapus setelah ana baca peringatan di situs aloloom.

  35. Usul ustadz, kalau memang artikel ini tiap hari update, saya usul dibuat “sticky post” aja biar selalu nampak di atas waktu pertama kali buka blog antum..
    biar kita nyarinya gak susah

    caranya bisa diedit di bagian “Terbitkan” atau “Publish” di halaman edit tulisan, terus sunting “Kenampakan: Umum” atau “Visibility: Public” dicentang “Lekatkan tulisan ini ke halaman depan” atau “Stick this post to the front page”

    Afwan

  36. wenda wivayana says:

    Yaa Allah tolonglah saudara2 kami di Dammaj,jadikanlah musibah ini sebagai penghapus dosa2 mereka,hancurkanlah kaum Syiah dan hilangkanlah perselisihan di antara Salafiyin.

  37. Seharian ini ana sering terharu ketika membaca kejadian di dammaj dan selalu mendo’akan saudara ana…lupakan masalah khilafiyah maupun tahzir2an saat ini…saat ini mereka membutuhkan do’a dan bantuan dari saudara2nya di luar yaman….YA ALLAH …. HANCURKANLAH SEHANCUR-HANCURNYA KAUM YANG MEMERANGI PENEGAK SUNNAH DI DAMMAJ….DAN BERIKAN KEKUATAN KEPADA MEREKA UNTUK MEMERANGI KAUM SYIAH RAFIDHA SERTA MENJADIKAN MEREKA SYUHADA’ DI JALAN MU…AAMIIIIIIN

  38. Bagus Prasojo says:

    Ada berita di internet bahwa salafyun di dammaj meminta tolong kepada Al Qaeda? Apakah ini benar ya akhii?

  39. Toto abu Ahmad says:

    Allahu Akbar. . . . .
    Jundulloh pasti datang . .!! . . . . Jundulloh pasti datang !! . . . . .
    Kami rindu syuhada
    Ustadz kapan pengiriman mujahid dari negri tercinta ini ?
    banyak ikhwan bertanya.

    Allahu Akbar

  40. abu yahya yogya says:

    Ustadz tanpa mengurangi simpati kita kepada saudara-saudara muslim di Dammaj, bolehkan kita beranggapan bahwa kejadian yang menimpa ikhwah di Dammaj tersebut adalah sebagai “hukuman” dari Allah atas kelakukan sebagian mereka yang sering mencela sesama Ahlussunnah hanya karena masalah khilafiyah ijtihadiyah. Bahkan ini terjadi sejak dahulu dan kemudian beberapa tahun terakhir ini sesama alumnus Dammaj pun berselisih.

    • Justru harusnya setiap musibah kita sikapi seperti itu, artinya sangat mungkin musibah itu karena dosa kita. Bukankah Allah berfirman:
      وما أصابكم من مصيبة فبما كسبت أيديكم ويعفو عن كثير
      Tidak ada satu musibahpun yg menimpa kalian, melainkan karena perbuatan kalian sendiri. Pun begitu, masih banyak (dosa-dosa kalian) yg Allah maafkan.
      Artinya, musibah yg menimpa kita itu sebagai balasan atas sebagian dosa kita, bukan seluruhnya. Sebab kalau Allah hendak membalas seluruh dosa kita dengan musibah, niscaya tamatlah riwayat kita… makanya Allah mengatakan bahwa pun begitu, yang Allah maafkan dari dosa2 kita masih lebih banyak.
      Memang ironis sih, bahkan ada di antara mereka yg mencap seluruh ustadz dari Madinah sebagai ustadz hizbi, lalu mentahzir blog-blog mereka. Tapi terus dia lupa bahwa salah satu blog yg ditahzir tsb adalah blog ana, lalu ketika ana memosting fatwa Syaikhuna Abdul Muhsin Al Abbad ttg jihad di Dammaj, merekapun mencantumkan link blog ana di halaman bawah situs tsb… (agaknya mereka lupa kalau dahulu pernah mentahzir ana).
      Ini menunjukkan bahwa si pemilik blog jelas asal2an dalam mentahzir. Dia mentahzir bukan atas dasar bayyinah, namun ‘gebyah uyah’ dan taklid buta.
      Kalau mereka tidak menisbatkan sikap mereka tsb kepada manhaj salaf, maka akan kita biarkan (walaupun kita kena batunya)… namun kalau penyimpangan spt itu mereka klaim sebagai manhaj salaf, maka kita harus membela kemurnian manhaj ini dari penyimpangan oknum-oknum salafi (dengan berat hati).

  41. akh…
    Kaifa haalu ikhwaanaa anduniisi fiid dammaj??

  42. admin says:

    Semoga Allah Ta’ala melimpahkan pertolongannya kepada Ahlussunnah, mengaruniakan keikhlasan kepada mereka dalam dakwah, mencari ilmu, & berjihad.

    Ustadz, dari komentar hizbiyin, al-qaeda, mrk menggunakan kata AQAP, apa maksudnya ?

    Baarokallahu fiikum

  43. abu hamzah says:

    mudah2an Allah azza wajalla selalu melindungi,memberi kekuatan dan keteguhan hati kepada ikhwah2 ahlussunnah di dammaj,dan segera menghancurkan kaum syi’ah disana…amiiin ya Robbal ‘alamin.

  44. abdirrahman says:

    Saran, jika ikhwan wa akhwat fillah skalian yang ingin mendoakan ikhwan2 salafiyyin di dammaj yg sedang berjihad melawan syiah rafidhah (dan seluruh kaum muslimin yang sedang terdzholimi di seluruh dunia tentunya), cari saja waktu2 yg mustajab untuk berdo’a(misal: Ketika turun hujan, Di hari Jum’at, sebelum salam pada shalat wajib, sepertiga akhir malam, Ketika sedang sujud dalam shalat, dll).

    Do’akan mereka dengan memenuhi ketentuan sebab2/syarat2 terkabulkannya do’a, karena sementara ini hanya dengan berdoa kita bisa membantu mereka…jika semakin banyak ikhwan2 kita di luar dammaj(negeri kita khususnya) yg berdo’a, tentunya akan lebih baik & semoga Allah mengabulkan do’a kita…

    “semoga Allah subhana wa ta’ala menghancurkan syiah as-zindiq qotalahumulloh & kaum kafirin”

  45. abumuhammad says:

    semoga Allah menyatukan barisan Ahlis Sunnah, baik ketika terjadi fitnah huutsiyyin maupun jika nanti in sya Allah ahlus sunnah dimenangkan Allah
    semoga ini menjadi bahan renungan kita semua dan sebagian ikhwah salafiyyin yang doyan berpecah dan membesarkan masalah-masalah khilafiyyah
    sesungguhnya ahlul bida’ (semacam sufi) dan ahlun nifaq (semacah rofidhoh) sangat terbantu dengan perpecahan sesama ahlus sunnah, begitu pula Syaithon dan a’waan nya,
    al jihaad al jihaad, semoga kita juga tidak mengingkari jihad-jihad melawan orang kafir di semua belahan dunia asalkan diatas ‘ilmu dan petunjuk nabi

  46. abunida says:

    Semoga Allah menghancurkan Syiah Rofidloh sehancur-hancurnya.
    dan semoga Allah menurunkan pertolongan yang besar kepada Umat Islam di Dammaj khususnya salafiyyun.
    Besar harapan saya, agar para ustadz ahlussunnah selalu memperingatkan segala penyimpangan Syi’ah dengan segenap ajarannya. Karena mereka adalah kaum yang terlatih menjadi munafiq dengan taqiyyahnya. Mereka telah melebarkan sayap di Indonesia melalui berbagai sarana informasi.

  47. Abu Abdillah says:

    بسم الله الرحمن الرحيم

    Ja’far bin Muhammad berkata, Aku mendengar Qutaibah berkata : “Apabila kamu melihat seseorang yang mencintai Ahli Hadits seperti Yahya bin sa’id, Abdur Rahman bin Mahdi, Ahmad bin Hanbal, Ishaq bin Rahawaih-serta menyebutkan yang lainnya- maka sesungguhnya dia berada di atas sunnah. Dan barangsiapa yang menyelisihi mereka, maka ketahuilah dia adalah Ahli bid’ah”.
    [Al Lalikai 1/67 no.59].

    Abu Hatim berkata : “Ciri-ciri ahli bid’ah yaitu mencela ahli atsar”.
    [Syarh Ushul I’tiqod ahlissunnah wal jama’ah oleh Al-Lalikai 1/179].

    Ibnu Qaththan berkata : “Tidak ada di dunia ini seorang ahli bid’ah kecuali dia membenci ahlu hadits”
    [Aqidatus Salaf Ash Habil Hadits oleh Imam Ash Shobuni 102 no.163]

    Oleh karena itu untuk mewujudkan rasa cinta kita,
    Marilah kita membantu saudara kita Ahlussunah wal Jama’ah yang senantiasa membela sunnah Rasululloh shallallohu’alaihi wa sallam juga sunnah para Khulafaur Rosyidin di Dammaj dengan kemampuan yang kita miliki sekarang ini yaitu do’a:

    Allohummanshur Ikhwaananaa Salafiyyiin bidammaaj (Ya Alloh Tolonglah Saudara-saudara kami salafiyyin di Dammaj) Allohumma allif baina quluubihim (Ya Alloh satukan hati-hati mereka) Allohumma tsabbit aqdaamahum (Ya Alloh kokohkan kedudukan mereka) Wanshurhum ‘alal Qoumil Kaafirin (Tolonglah (mereka) dari orang-orang kafir) Allohumma ‘alayka birrofidhoh (Ya Alloh HANCURKAN rofidhoh) Allohumma zalzilhum (Ya Alloh goncanglah mereka) Wafarriq Syamlahum (Obrak-abriklah persatuan mereka) Allohumma dammirhum tadmiiroo (Ya Alloh HANCURKAN mereka sehancur-hancurnya) Ya Robbal’alamin (Wahai pencipta Alam Semesta)

  48. Joko prasetyo says:

    ya akhi,bisakah ikhwan yang d indonesia berjihad ke Dammaj,sudah terpenuhikah syaratnya?
    kalaupun bisa,bagaimanakah caranya,siapa yang koordinir,dan kepada siapa harus menghadap dan taat?

    jazaakalloohu khairan katsir

    • Untuk ikhwan2 dari Indonesia, ada jihad yg lebih baik dan lebih penting dari pada berangkat ke Dammaj, yaitu jihad dalam thalabul ‘ilmi (menuntut ilmu syar’i), karena kejahilan terhadap agama telah merajalela di tanah air, demikian pula fenomena syirik, bid’ah, dan khurafat juga luar biasa dan merata dari mulai elit politik sampai rakyat jelata. Ini harus segera ditanggulangi dengan menjelaskan tauhid dan akidah yg benar kepada masyarakat, demikian pula menjelaskan bagaimana cara beribadah yg benar, mana yang sunnah, dan mana yang bid’ah. Kalau kita cemburu dengan diserangnya fisik ahlussunnah oleh syi’ah Rafidhah di Yaman, mestinya kita juga cemburu bila pemikiran saudara2 kita di Indonesia dirasuki oleh syubhat da’i-da’i Syi’ah tanah air… sebab tiap ada satu ahlussunnah yg menjadi syi’ah, sama dengan terbunuhnya seorang ahlussunnah di tangan syi’ah. Dan bila kita bisa mengembalikan seorang syi’ah ke dalam ahlussunnah, berarti kita menambah jumlah ahlussunnah dan mematikan seorang syi’ah.
      Ini yg harus kita fikirkan, sebab dakwah syi’ah di tanah air sangat gencar… makin hari makin banyak saudara kita yg simpati dengan syi’ah, dan lambat laun akan masuk syi’ah.

  49. Abu hammad fman says:

    Allohu akbar..semoga Alloh menhancurkan org2 syiah la‘natulloh d mana sj..dan apa yg terjadi skrg semakin menguatkan hati kita bhw ALLOH pasti menolong hamba2Nya yg menolong agama Alloh dan makar Alloh adalah sbaik2 makar..dan jadi renungan dan intropeksi pula atas dosa2 kita krn tdklah d turunkan bala melainkan atas perbuatan kita sendiri..barokallohu fiikum atas infox akhy

  50. Lj says:

    Hancurlah kau para dajjal wahabi.makanya jaga tuh mulut yg suka mengkafirkan syiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *