Syi’ah=Syirik dan Bid’ah

Menyambung postingan sebelumnya ttg agama syi’ah… Tahukah Anda bahwa Syi’ah sangat tepat bila diartikan syirik dan bid’ah? mengapa bisa begitu? Lihat saja bagaimana sikap mereka kepada para imam yang diyakini makshum tsb… Bahkan bila diperhatikan, syirik mereka jauh lebih parah dari syiriknya Abu Jahal dan Abu Lahab. Keduanya tidak diragukan sebagai orang kafir dan musuh Islam, namun demikian syirik mereka masih lebih ringan… karena mereka hanya syirik ketika kondisi lapang, sedangkan saat mereka terjepit mereka hanya menyeru Allah saja. Simaklah bagaimana firman Allah ttg kaum musyrikin zaman Nabi dalam ayat berikut:

فَإِذَا رَكِبُوا فِي الْفُلْكِ دَعَوُا اللَّهَ مُخْلِصِينَ لَهُ الدِّينَ فَلَمَّا نَجَّاهُمْ إِلَى الْبَرِّ إِذَا هُمْ يُشْرِكُونَ    العنكبوت : 65

pabila mereka berada di atas kapal, mereka memurnikan doanya kepada Allah, namun setelah Allah menyelamatkan mereka, tiba-tiba mereka menyekutukan Allah (Al Ankabut: 65).

Akan tetapi lain halnya dengan penganut Syi’ah (syirik dan bid’ah) zaman ini. Mereka menyembah imam-imam mereka dalam keadaan lapang maupun sempit…

lihatlah buktinya dalam link berikut, bagaimana kaum syi’ah merangkak menuju kuburan Husein -radhiyallaahu ‘anhu- sambil menyeru-nyeru namanya… Ya Husein…Ya Husein…:

http://www.youtube.com/watch?v=xBIV0djPv4A

Kemudian lihat dalam link berikut, bagaimana Syi’ah meratapi kematian Husein -radhiyallahu ‘anhu- dengan cara-cara yang sangat tidak masuk akal kalau itu ajaran ahlul bait… Mereka melakukan hal tsb setiap hari Asyura’… dan ini bukti kedua bahwa mereka adalah kaum paling bodoh dalam beragama… paling sarat dengan bid’ah dan khurafat!!

http://www.youtube.com/watch?v=V5DbmsLeiAk

Lebih dari itu, agama syi’ah membolehkan penganutnya untuk berganti-ganti kelamin… ya, sesuatu yang lucu sekaligus memprihatinkan. Ini bukan perkataan saya, tapi fatwa dari Imam besar mereka si Khomeini itu. Saudara bisa lihat liputannya dalam link berikut yg sdh diterjemahkan dlm bhs Inggris:

http://www.youtube.com/watch?v=mluAsZFy5Ls

Bahkan yang lebih parah lagi… perayaan Huseiniyyah mereka ikut dimeriahkan oleh salah seorang bencong syi’ah berjenggot yang berjoget di depan tokoh mereka yang pakai surban. lihat videonya di sini:

http://www.youtube.com/watch?v=currsGNoOCc

Setelah ini semua… Adakah orang berakal yang masih menaruh simpati dengan ajaran syi’ah? Saya serahkan jawabannya kepada Anda…

This entry was posted in bantahan, Syi'ah and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *